Dream, Do, Share for the children in Nias "Hand In Hand"



Setiap kali kami membuat project / kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan kami selalu memberi tema yaitu DREAM, DO, SHARE (Bermimpi, Lakukan, Bagikan), pada dasarnya setiap niat untuk melakukan kebaikan kami selalu bermimpi dan dilanjukan melakukan tindakan yang positif, dan mengeksekusinya dengan berbagi, Setelah melihat Fanspage Tango Wafer Renyah ternyata Wafer Tango mengadakan suatu kegiatan kebaikan yaitu Hand In Hand, kami langsung terketuk untuk mulai bergerak ingin melakukannya juga. Kami adalah kumpulan anak-anak pramuka dari Gugus Depan Pramuka SMPN 48 Jakarta sangat ikhlas ingin membantu saudara-saudara kami di NIAS, dan kami juga sudah mulai mengumpulkan mainan layak guna dan buku cerita anak-anak untuk kami donasikan di program Hand In Hand. Proses pengumpulan mainan dan buku cerita anak-anak ini kami melibatkan para anggota pramuka smpn 48 jakarta yang mau dan ikhlas untuk berbagi kebaikan untuk tujuan membantu. Semua mainan dan buku cerita yang akan terkumpul nantinya kami akan serahkan kepada pihak panitia penyelenggara program Hand In Hand ini yang Insya Allah akan kami serahkan pada tanggal 26 Agustus 2013 ke PT. Ultra Prima Abadi (Tango Wafer) Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 35-36 Cengkareng, Jakarta Barat. Kami selalu mengajarkan ke peserta didik kami di gudep pramuka smpn 48 jakarta hikmahnya berbagi itu sangat besar sekali, karena disamping itu kita melakukannya dengan tujuan ibadah dan bisa mempertebal keimanan kita. Di pramuka juga terdapat sebuah janji pramuka yaitu Dasa Darma, kami selalu ingat apa isi dari Dasa Darma Pramuka yang ke-2 yaitu "Cinta Alam Dan Kasih Sayang Sesama Manusia" dan Dasa Darma Pramuka yang ke-5 yaitu "Rela Menolong Dan Tabah" itulah yang membuat kami sebagai anak-anak pramuka di SMPN 48 Jakarta mau melakukan kebaikan dengan ikhlas. karena "Sesungguhnya di dalam rezeki kita, terdapat hak-hak mereka yang membutuhkan" Tanggal 15 Juli 2013 kami juga mengumpulkan buku-buku bacaan yang masih layak pakai untuk kami sumbangkan ke Program "Peduli Anak-anak di Perbatasan Indonesia" dan tanggal 18 Juli 2013 kami juga melakukan aksi berbagi yang kami beri nama Messenger Of Peace, kami memberikan bantuan sembako kepada 30 kepala keluarga tidak mampu dan mengajak 60 anak kecil untuk kami ajarkan mengenal wawasan indonesia, dan mengikuti lomba mewarnai yang kami adakan dan alhamdulilah semua kegiatan kami berjalan dengan lancar, Maka dari itu dengan adanya program Hand In Hand ini kami sangat senang sekali untuk bisa berbagi untuk anak-anak di NIAS. karena anak-anak di NIAS adalah bagian anak-anak Indonesia yang harus juga kita sayangi, kita bantu dengan sesuatu yang bermanfaat untuk Generasi Indonesia yang lebih baik. mungkin pemberian dari kami tidak seberapa, tapi kalau semua orang mau berbagi kebaikan untuk orang-orang yang membutuhkan pasti akan menjadi banyak manfaatnya.

Untuk semua anak-anak indonesia yang peduli dengan anak-anak indonesia yang ada di NIAS ayo... kita berbagi kebaikan dengan sesuatu dari hal kecil saja, contohnya dengan mengumpulkan mainan dan buku cerita anak-anak, 1 mainan dan 1 buku cerita anak-anak yang kalian berikan untuk anak-anak di NIAS, Insya Allah 1000 kebaikan untuk kalian yang Ikhlas yang sudah membantu anak-anak di NIAS. Amien..

NB :
Bagi kalian yang BUKAN dari Gugus Depan Pramuka SMPN 48 Jakarta tapi ingin ikutan menyumbangkan mainan dan buku cerita anak, Kami Mengajak kalian semua untuk berbagi kebaikan di Program HAND IN HAND, bisa juga di kirimkan ke sanggar kami yang berada di Jl. Raya Kebayoran Lama No.192 Jakarta Selatan 12230. kami siap menerimanya sampai tanggal 24 Agustus 2013 Jam 16.00 wib. info bisa juga di lihat di akun facebook kami yaitu Pramuka Smpn Empat Delapan dan di akun Twitter kami di @SWAT48_ID atau bisa lihat fanspage wafer tango di Tango Wafer Renyah dan akun Twitternya di
@Wafer_Tango
Dok Foto By SWAT48 : Ini Aksi Peserta didik kami dalam membagikan Ta'jil untuk berbuka puasa


     Tango Hand in Hand - teaser #1 http://www.youtube.com/watch?v=IzK9iHFkfGY

Komentar